Kamis, 26 April 2012

Kuliah

Waduh udah masuk kuliah lagi nich
Pasti perasaan kalian senangkan? Ah gak juga. Emang kalian wkt liburan pada ngapain semua. Hayo. . . . Udah pada curhat sendri2 sama temen dkatny kan
Yah pd lburan kali ini banyak event yang terlewatkan.
Pertama ada idul fitri. Nah mumpung lg bhas idul fitri ane mh0n maaf ya jika dalam penulisan blog nie menyinggung tmen".hik. . .hik. . . .
N d idul fitri nie pa sih yang membuat jd beda. Mungkin da dri keluarga perantauan yg plang n menikmati suasana d rumah lbih lama. Ato mungkin have fun sma tmen2 k suatu t4 stlah silatrahmi. N pastiny pd punya crita tersendri kan. Kalo ane si d idul fitri nie tak sbhagia kmren karna om gua gk plang tpi seruny bisa kumpul2 tmen sma dlu buat silatrahmi k rmah guru. Yg tlah membrikan bnyk pngajaran kpd qt n pd ksempatan lbran nie gua tak puny bnyak wkt krn da tgas entry data prosesing d BPS. Yg jg bkin asik krna ktmu tmen2 bru wlau sbgian gk krn dr kampus sndri.hehehe
Tpi brksan jg gua bisa btah bgadang nyampe pgi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar